Rabu, 30 September 2015

WISATA PUNCAK

Jalur puncak,jalan yang menghubungkan antara kota cianjur dengan kota bogor,jalan yang sudah tidak asing lagi,jalan yang sering di akses oleh penghuni kota jakarta maupun bogor,di sepanjang jalan ini banyak sekali tempat wisata yang patut di kunjungi saat melintas di jalur ini,tapi ada yang perlu anda ketahui juga,di jalur ini sering di adakan sistem buka tutup pada akhir pekan,di karenakan melonjak nya kendaraan yang melintas di sini dari arah jakarta maupun dari arah bandung,jadi jika anda ingin berkunjung kesini sebaik nya di hari biasa agar anda tidak terkena imbas kemacetan di jalur ini,berikut beberapa kawasan wisata yang patut anda kunjungi saat berkunjung ke bandung atau jakarta:
TELAGA WARNA

Telaga warna merupakan salah satu objek wisata puncak yang sudah lama terkenal dengan keindahan danau nya,selain danau nya yang indah,suasa disini juga terasa sejuk,tentram dan asri,disini anda bisa menikmati berbagai jenis permainan air,seperti rakit,sepedah air,dll.
Nama Telaga Warna berasal dari cerita yang mengatakan bahwa warna air di danau ini dapat berubah. Lokasi Telaga Warna dekat sekali dengan restoran yang sangat terkenal di Puncak, yaitu Rindu Alam.

TAMAN WISATA MATAHARI

Taman Wisata Matahari adalah salah satu tempat wisata di Puncak yang sangat populer. Dengan luas sekitar 30 hektar, Taman Wisata Matahari memiliki banyak fasilitas hiburan yang menarik bagi anda dan keluarga. Fasiltias yang dimiliki yaitu kolam renang, ATV, arung jeram, penginapan, sarana outbound, restoran, permainan air, permainan anak-anak, hingga pusat belanja dan wisata sawah. Tiket masuk yang murah, fasilitas yang lengkap, dan makna edukasi yang ada di Taman Wisata Matahari membuat obyek wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Taman Wisata Matahari juga sering digunakan sebagai tempat pelatihan luar ruangan oleh perusahaan-perusahaan besar.  

 TAMAN SAFARI

 Taman Safari adalah tempat wisata di Puncak yang paling populer dan merupakan tempat yang selalu dipadati pengunjung, terutama pada akhir pekan. Berlokasi di Cisarua, 77 KM dari Jakarta, Taman Safari adalah tempat wisata dengan orientasi wawasan binatang di alam bebas. Berberda dengan kebun binatang pada umumnya, di Taman Safari anda dapat melihat binatang di alamnya dari dekat dengan menggunakan mobil, bahkan anda juga dapat berinteraksi langsung dengan binatang-binantang tersebut. Koleksi hewan yang dimiliki Taman Safari berasal dari seluruh penjuru dunia, mulai dari gajah, rusa, jerapah, komodo, sampai dengan singa dan hewan lain dapat anda jumpai di sini. Selain rute melihat binatang, anda juga dapat menikmati fasilitas lain di Taman Safari, misalnya area permainan,area pertunjukan, area bayi hewan, serta area berenang bernama Safari Water Park.

 TAMAN BUNGA NUSANTARA
 

Taman bunga nusantara,lokasi wisata yang masih berada di daerah puncak cianjur,lokasi wisata ini sedikit memerlukan jarak  cukup jauh dari jalan utama,namun keindahan nya tidak kalah luarbiasa,di sini banyak sekali beraneka ragam macam bunga,tidak hanya menawarkan keindahan bunga nya, di sini juga hampir setiap bunga di bentuk sebuah hiasaan berbentuk hewan yang pasti nya sangat unik dan indah untuk di pandang. 



BOOKING SEKARANG!
pakej lawatan ke bandung dan pakej lawatan ke jakarta mulai rm.175
whatsapp/line/call: +6282216619708 

    0 komentar:

    Posting Komentar