Sabtu, 18 Juli 2015

TIPS SAAT ANDA MELANCONG DI BANDUNG


 
  • Pakaian
sebelum anda bergegas untuk berangkat menuju tujuan pelancongan,siapkan lah baju sesuai kebutuhan dan sesuai waktu anda saat melancong,jangan membawa pakian yang tidak di butuhkan saat anda melancong,sediakan lah baju hangat atau jaket karena cuaca disini sewaktu waktu bisa saja sangat dingin cuaca nya.

  •    kosmetik
Bagi para wanita, “senjata” satu ini biasanya tidak pernah dilupakan dibawa kemana-mana. Namun sebaiknya saat liburan seperti sekarang Anda membiarkan wajah Anda yang setiap hari tertutupi make-up tebal, bernafas lega. Selain mengurangi beban bawaan, Andapun tidak membuang waktu dua jam hanya untuk memoles puluhan jenis kosmetik ke wajah Anda. Pastikan kosmetik yang Anda bawa benar-benar yang bermanfaat seperti pelembab wajah, sun block, kondisioner rambut dan lim balm. 

  •  Kamera
Jika anda pergi melancong sangat wajab bagi anda untuk membawa barang yang satu ini, kenapa? karena liburan adalah moment penting bagi anda yang sangat jarang sekali anda dapatkan dan sangat penting untuk anda abadikan,dan berikut tips nya:
~cek lah semua perlengkapan kamera anda seperti, lensa,memori,charger,tripod,atau alat kamera anda yang lain nya.
~kosongkan lah terdahulu memori anda sebelum anda pergi supaya anda bisa berfoto lebih banyak.
 ~charger terlebih dahulu kamera anda sebelum melakukan perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar